ASUS ZENFONE 10 MIGHTY ON HAND YANG LAGI NGE-TREND

Dulu banyak orang awam yang masih berpikir bahwa ASUS hanya mengeluarkan produk berupa PC dan laptop saja, padahal ASUS juga sangat terkenal dengan smartphone-nya yang terbilang famous, khususnya di kalangan gamers. Namun kini, tidak diragukan lagi, keluaran terbaru dari smartphone ASUS selalu dinantikan oleh basis penggemar yang terbilang cukup besar. Tentu saja, ini menjadi dorongan bagi ASUS, sebagai perusahaan teknologi terdepan, sekaligus produsen motherboard, PC, monitor, kartu grafis, dan router terbaik di dunia, untuk terus berinovasi dalam memproduksi setiap produk dengan  meningkatkan kualitas setiap tahunnya.

Kali ini, ASUS meluncurkan smartphone Zenfone 10 yang digadang-gadang akan memiliki performa yang lebih bertenaga sebagai smartphone compact, dengan fitur-fitur canggih yang telah ditingkatkan dari sebelumnya. ASUS Zenfone 10 sendiri merupakan smartphone compact yang telah banyak dinanti karena memiliki spesifikasi yang terbilang komplit dan terkini, sesuai dengan perpaduan zaman.

ASUS Zenfone 10

Apa saja sih, inovasi yang telah terwujudkan dalam satu genggaman tangan?

1. Desain trendy dan handy

Sebagaimana yang kita ketahui, ASUS Zenfone 10  memiliki ukuran compact sebesar 5.9 inci, dengan berat hanya 172 gram, ukuran ini bermaksud untuk selalu mudah dibawa dan digunakan dalam keadaan apapun, bahkan jika dibandingkan dengan android lain maka ukuran dari ASUS Zenfone 10 akan terlihat sangat diinginkan oleh penggemar. Ini juga menjadi alasan bahwa ASUS Zenfone 10 akan menarik perhatian pengguna yang berusia muda, karena dianggap lebih trendy dan handy untuk dibawa berpergian.

ASUS Zenfone 10

 2. Warna yang colourful

Biasanya, smartphone hanya mengeluarkan warna yang stagnan dan sama, meski dikeluarkan di tahun yang berbeda, ini membuat para pelanggan merasa bosan dan jenuh, sehingga menginginkan tampilan warna yang lebih berani. Melihat peluang yang dihadirkan, ASUS menyambutnya dengan meluncurkan perpaduan berbagai warna dalam satu keluaran terbaru pada ASUS Zenfone 10 kali ini. Terinspirasi dari kosmos, hadirlah lima warna terbaru yang bikin segar, yaitu: Aurora Green, Eclipse Red, dan Comet White, serta dua warna yang sudah populer, yaitu: Starry Blue dan Midnight Black. Kombinasi dari warna baru dalam smartphone terbaru adalah salah satu alasan mengapa smartphone tersebut dapat menjadi pilihan banyak orang.

ASUS Zenfone 10

3. Compact namun performa bagai kuda

Tidak ada lagi alasan untuk orang berpikir bahwa smartphone compact hanya menjual tampilan saja, ASUS Zenfone 10 hadir dengan dukungan chipset terbaru dan berbagai fitur-fitur cerdas yang telah ditingkatkan, ditenagai oleh Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform terbaru, ASUS Zenfone 10 memiliki performa yang sangat dibutuhkan oleh berbagai kalangan, sebuah smartphone compact yang memiliki performa bagai kuda, dapat diandalkan untuk digunakan dalam multitasking, baik untuk bekerja maupun main game, tentunya ini menjadi angin segar bagi banyak kalangan, termasuk para desain grafis dan video editor yang masih menggunakan ponsel pintar dalam mengolah materi yang dikerjakan. Juga bagi para gamers yang kualahan bermain game menggunakan kedua tangan karena smartphone keberatan, ASUS Zenfone 10 hadir sebagai solusi yang ringan bahkan dapat dipegang hanya satu tangan. Main game lancar, tangan tak lagi gemetar. 

ASUS Zenfone 10

 4. Kamera canggih yang bikin nagih

Sebagai content creator, bagi Saya kamera adalah poin utama, saat ini ada banyak sekali ponsel pintar yang sudah memiliki kapasitas layaknya sebuah kamera fotografi pada umumnya, mengantisipasi hal tersebut ASUS pun mengambil tantangan guna memberikan kesempatan untuk para content creator berkarya, dengan hadirnya ASUS Zenfone 10 yang telah menggunakan teknologi 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilizer 2.0 generasi kedua yang dapat membuat pengambilan foto dan video menjadi lebih smooth dan tidak lagi bergoyang meski digunakan saat kita sedang bergerak dengan cepat, seperti pengambilan konten saat sedang naik gunung atau bersepeda, dikarenakan ASUS Zenfone 10 telah diupgrade dengan Adaptive EIS (Electronic Image Stabilization) yang membuat kamera tetap steady meski belum ready.

ASUS Zenfone 10

Tidak hanya itu saja, ASUS Zenfone 10 juga dibekali dengan AI Object Sense, yang dapat dengan mudah membuat sebuah foto menjadi lebih indah. Mengabadikan momen juga menjadi semakin lancar, dengan adanya Quick Shot, ASUS Zenfone 10 dapat mengabadikan 3 momen sekaligus dalam 1.7 detik saja, impressive bukan?.

Untuk Anda yang doyan ambil foto sendiri alias selfie, tentu saja Anda tidak akan kecewa, karena ASUS Zenfone 10 tidak hanya memiliki kamera utama sebesar 50MP namun juga memiliki kamera depan sebesar 32MP yang telah diupgrade dengan RGBW Technology, menghasilkan foto yang lebih berkesan, meski pengambilan dalam pencahayaan kurang. Dengan berbagai kualitas yang diberikan, ASUS Zenfone 10 benar-benar mencuri pandangan semua orang.

<iframe src="https://rogphone7.xyz/zf10.php" scrolling="no" width="300px" height="300px" style="border:none" ></iframe>

5. Harga terjangkau kualitas memukau

Salah satu alasan yang menjadi pertimbangan seseorang untuk mengganti atau membeli smartphone ialah soal harga, jika Saya menjadi seorang pembeli, Saya tidak ada keraguan sama sekali dengan ASUS Zenfone 10 dikarenakan harganya yang bisa dibeli mulai dari Rp. 8.999.000 dengan kualitas yang telah disempurnakan, dilengkapi fitur-fitur cerdas yang bikin ketagihan, serta wireless charging 15W yang membuat hidup terasa lebih mudah. Sebagaimana yang dikatakan oleh banyak orang, harga terjangkau, kualitas memukau.

ASUS Zenfone 10

Untuk harga dalam masa promosi, Anda bisa membeli dengan harga sebagai berikut:


Zenfone 10 Launch Sales Promo

Khusus hanya pada periode launch : 29th Sept – 15th Oct 2023.
Zenfone 10 (8GB/128GB) Rp. 8.999.000 Discount 300K menjadi Rp.8.699.000.
Zenfone 10 (16GB/512GB) Rp. 11.999.000 Free Connex casing – senilai 899K.

Promo spesial ini hanya berlaku di Mitra penjualan resmi ASUS :
Offline > ERAFONE, ASUS Exclusive Store, ASUS Authorized Dealer.

Online > Tokopedia, Eraspace, ASUS Online Store.

Bagaimana menurutmu? Sudahkan Anda menentukan pilihan?.

ASUS Zenfone 10

Tulisan ini diikutsertakan dalam Zenfone 10 Blog Writing Competition di Blog Travelerien https://www.travelerien.com/2023/09/asus-zenfone-10-blog-writing-competition.html



Komentar

Postingan populer dari blog ini

LAPTOP ASUS IDAMANKU