LAPTOP ASUS IDAMANKU

Dewasa ini, acapkali kita dituntut akan banyak hal, pekerjaan yang seimbang dengan jurusan, dan kemampuan di bawah tekanan yang sering dijadikan motif untuk berkembang. Untuk itu, dalam proses menghindari pertanyaan, serta tuntutan yang berulang, saya senantiasa antusias memilih menjadi seorang content writer, sekaligus reviewer buku.

Menjadi content writer saat ini ialah peluang yang cukup bagus dan banyak, keharusan produktif, inisiatif, sekaligus inspiratif, menjadi satu gabungan yang dilakukan. Pekerjaan inilah yang juga membuat saya nyaman dan aman, saya sangat menikmati pekerjaan yang berasal dari keterampilan, hobi, dan rasa percaya diri yang berasal dari diri saya sendiri.

Namun, menjadi seorang content writer tidaklah semudah apa yang terlihat, ada banyak ide yang harus dicari entah dari sudut mana, ada banyak konklusi yang harus diversifikasi, menjadi keharusan memiliki alat bantu seperti sebuah laptop canggih merupakan sebuah tuntutan akan kemudahan yang diidamkan.

Saya selalu berpikir bahwa laptop dari ASUS merupakan representatif dari para kreator, khususnya pelaku usaha di bidang industri kreatif. Sebagaimana ASUS Vivobook Pro 14X OLED (M7400, AMD Ryzen 5000 Series) yang menggambarkan bentuk dari masa depan. Canggih, inovatif, dan berdaya tinggi.


http://www.asus.com/id
http://www.asus.com/id
Ada banyak inovasi yang kita dapatkan dari Laptop ASUS Pro 14X OLED, sebagaimana berikut:

1. Layar NanoEdge OLED1 14 inci yang memiliki resolusi sebesar 2,8K (2880 x 1800), dengan rasio layar 16:10, refresh rate 90 Hz, rasio responsif dengan kecepatan 0.2 ms, serta sudah dilengkapi rentang warna 100% DCI-P3.

2. Memiliki CPU hingga AMD Ryzen 7 5800H Mobile Processor.

3. Dilengkapi dengan grafis NVIDIA GeForce RTX 3050 Ti sebagai supporter NVIDIA Studio Driver.

Dalam mendukung pekerjaan yang sempurna, inovasi-inovasi dari ASUS Vivobook Pro 14X OLED tersebut sangat diperlukan, tidak hanya sebagai kelengkapan manual saja, melainkan sebagai kebutuhan yang solutif di berbagai pekerjaan.

Kemudahan yang dibutuhkan tersebut tidak hanya akan membantu saya dalam menjadi content writer yang lebih inovatif, akan tetapi juga akan memudahkan dalam proses pengerjaan me-review buku.

Sebagaimana menjadi content writer, membuat konten review buku juga bukanlah pekerjaan yang mudah, terdapat banyak pekerjaan dan kegiatan di balik sebuah video yang hanya tampil sempurna secara singkat, padat, dan jelas, di sebuah saluran channel youtube.

Apa saja sih, kesulitan step by step menjadi seorang reviewer buku? Berikut jawabannya.

1. Ada budget yang harus disimpan setiap bulan untuk membeli buku.

2. Ada waktu yang harus diluangkan untuk membaca buku.

3. Ada pikiran yang harus dituangkan dalam menulis review.

4. Ada ide yang dibutuhkan dalam penulisan script.

5. Serta waktu yang cukup lama dalam pengambilan video.

6. Belum lagi pekerjaan mengedit sebuah video untuk ditayangkan di youtube.

http://www.asus.com/id

Tentu saja ini semua tidak akan berjalan dengan lancar jika tidak dibantu dengan perangkat elektronik yang memadai. Untuk itu Laptop ASUS Pro 14X OLED menjadi laptop ASUS incaran saya sejak tahun lalu, karena spesifikasinya yang sangat sempurna membuat saya sangat menginginkan laptop tersebut, guna meringankan beban pekerjaan dan memudahkan saya dalam berkarya.  Sejalan dengan tujuan inovasi yang diperbaharui dari Laptop ASUS Vivobook Pro 14X OLED, memudahkan segala aktivitas baik di bidang inovatif, hingga akseleratif.

Keselarasan ini membuat saya berpikir, bahwa tidak hanya inovasi yang semakin kreatif, spesifikasi Laptop ASUS Pro 14X OLED juga kian ditingkatkan. Sebagaimana energi yang ingin didapatkan oleh semua orang yang memiliki cita-cita berkemampuan memudahkan segala deadline pekerjaan yang menghadang.

Spesifikasi tersebut antara lain:

1. Menerapkan sistem operasi Windows 11 Home.

"Laptop ASUS hadir dengan dilengkapi Windows 11 Home. Ketika pekerjaan menumpuk, laptop ASUS dengan Windows 11 siap membantu Anda menyelesaikannya. Laptop ASUS dengan Windows 11 yang lebih nyaman di mata, memungkinkan Anda mengekspresikan diri dan cara kerja terbaik Anda. Dan tidak hanya Windows 11 asli, tersedia juga genuine Microsoft Office 2021 untuk menunjang aktivitas Anda sepanjang hari."

2. Memiliki kapasitas memori hingga 16 GB / 3200 MHz DDR4.

3. Memiliki kapasitas penyimpanan hingga 1TB PCIe SSD.

4. Menggunakan sistem pendingin berkipas ganda, dengan ASUS IceCool Plus thermal technology.

5. Sebagai world's first weave coating chassis meteor white.

6. Menggunakan ASUS DialPad, alias DialPad laptop pertama di dunia.

7. Memiliki kapasitas baterai 63Wh, yang menjadi high-capacity battery.

8. Menerapkan One - Touch Login, yang artinya sekali sentuhan untuk masuk menggunakan power button.

9. Memiliki Webcam Shield, untuk menjaga privasi pengguna.

http://www.asus.com/id


Laptop ASUS Vivobook Pro 14X OLED yang telah menghadirkan kecepatan dan akurasi yang akurat, sangat cocok digunakan oleh siapa pun, dan dari kalangan mana pun, dari pekerja desain, gamers, mahasiswa, hingga anak sekolahan, spesifikasinya yang mumpuni didukung dengan desain yang elegan dan bobot yang ringan membuat kita merasakan kenyamanan untuk membawa laptop ke mana-mana.

Dari segi performa, AMD Ryzen 5000 Series memberikan kemampuan mumpuni untuk mengerjakan banyak aplikasi berat dengan lancar. Kelancaran ini didukung oleh hyper threading yang ada pada setiap processor AMD untuk memaksimalkan kinerja processor dalam mengakses berbagai aplikasi. Sangat membantu untuk beberapa kalangan yang suka membuka berbagai aplikasi dalam satu waktu.

Dengan berbagai spesifikasi di atas, ASUS Vivobook Pro 14X OLED (M7400, AMD Ryzen 5000 Series)  sudah sangat layak menjadi salah satu laptop ASUS terbaik yang menarik perhatian publik. Perangkat bertenaga yang tak kenal kompromi untuk menemukan potensi tersembunyi.

Sebagai pengguna setia laptop ASUS, tentu saja saya dapat mengatakan bahwasanya produk dari ASUS dijamin awet, dan sangat sesuai dengan spesifikasi yang dibutuhkan. Laptop ASUS Vivobook Pro 14X OLED membuka pintu menuju masa depan para pekerja kreatif, menjadi sebuah solusi untuk para kreator. 


www.adventurose.com 

Nah, kebetulan banget, ASUS lagi sedang mengadakan Blog Writing Competition yang bekerjasama dengan www.adventurose.com, bertajuk Laptop ASUS Terbaik Versi Gue, kalian juga bisa mengikuti kompetisi ini lho!, soalnya hadiahnya banyak banget, yuk, ceritain keseruanmu!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ASUS ZENFONE 10 MIGHTY ON HAND YANG LAGI NGE-TREND